Makan Seru BoBe di Goeltik Bengkulu

Hallo teman-teman.. pada sehat kan?? Hehee
Oya, kali ini aku mau sharing ke temen-temen tentang keseruan kita saat makan di Goeltik Bengkulu yang terletak di deretan ruko Kampung Cina.

Acara makan-makan ini sebenarnya merupakan hadiah dari Blogger Bengkulu yang bekerja sama dengan goeltik pada agenda Nge-tweet bareng yang berteman Ibu Fatmawati. Dan pemenangnya adalah Kak Efri, Dedek Liza Azkiah, dan Mbak Julia. Lalu aku?? Karena aku adminnya di agenda nge-twit tersebut, jadinya dapat bonus juga. Alhamdulillah yaaa.. rezeki anak Soleh. Heheee..

Nahh.. pada hari yang telah ditentukan, akhirnya kita buat janji Jum,at sore tanggal 15 Maret 2019. Aku  berangkatnya bareng Dek Lina, Mbak Lina sendiri dan Kak Efri pun bareng jagoannya. Dan kita janjian langsung ketemu langsung di lokasi.


Aku senang banget donkk.. maklum seharian itu aku di asrama ajaa.. jadi pas sorenya menjelang berangkat seneng banget serasa jalan-jalan sore. Apalagi kalau udah kumpul sama sahabat BoBe. Pasti seru banget. Hehee

Sempat mutar 2 kali pas nyampe di Kampung Cina karena memang ternyata disana juga sedang ada persiapan sebuah acara di hari minggunya. Namun akhirnya ketemu juga. Yaaa.. wajar sich. Karena memang belum buka. Wkwk… Goeltik ini bukanya dari pukul 17.00 sampai malam lohh.


Aku rekomended dengan tempat makan yang murah meriah ini karena lokasinya yang strategis di Kampung Cina. So bisa sesambi befotoan di Kampung Cina maupun di Benteng Marlborough.

Dan karena tokonya belum buka, kami pun memutuskan untuk berjalan-jalan terlebih dahulu. Liat sebuat tarian untuk persiapan acara di hari minggu. Sekalian nge-vlog. Wkwk.. setelah itu baru kita balik lagi dan nunjukin voucher gratis makan dari Blogger Bengkulu. Dan Alhamdulillah juga Mbak Milda ketua Blogger Bengkulu kita juga udah koordinasi dulu sama ownernya. Sehingga karyawan yang awalnya bingung namun akhirnya mengerti setelah ada konfirmasi juga dari owner. Wahh.. jadi sedikit drama yaa. Wkwk

Okay, kita pesan makanan dan hidangan sampai. Makanan yang tersedia yaitu ada sate taichan, gultik, dan sate kulit.

Sate taichan

Sate taichan adalah sate dari daging ayam yang kuahnya terdiri dari perasan air jeruk dan sambal cabe. Nahh.. ini rasanya seger banget looo.. Sate kulit, yaitu sate yang terdiri dari kulit ayam. Rasanya ini manis dan gurih banget. Lalu satu lagi ada gultik. Yaitu mirip gulai tongseng Tepatnya gultik merupakan gulai sapi. Dimakan dengan nasi. Hanya saja porsinya lebih sedikit daripada tongseng. Yaa namanya juga murah meriah shay.. kantong bersahabat.

Goeltik alias gulai sapi

Dan diantara ke-3 menu yang disediakan tadi, kami bertiga sepakat yang paling kami sukai disini adalah sate kulitnya. Yaapp.. enak banget menurut aku. Walaupun yang menjadi menu utamanya disini adalah gultik. Lidah aku kurang merasa pas sama gultiknya. Hee..

Sate kulit (yang paling ku suka) 

Bagi teman-teman yang kebetulan main sore hari atau malam mingguan di Kampung Cina, cobain mampir ke goeltik yaa.. cobain menunya. 

O iya, teman-teman bisa juga liat menu-menu lainya dan keseruan pelanggan goeltik di akun instagramnya yaitu di @goeltikbengkulu. Serta bisa juga order via grab di 082219151554. Harga beragam ya dan pastinya murah serta terjangkau banget. 

Instagram Goeltik

Silahkan kepoin ig nya dahhh. Selamat mencoba yaaa.. bye.. byee..

13 komentar

  1. Noted! Kapan2 ngajak paksu ke sini ah..

    BalasHapus
  2. Itu menu kebanggaan goeltik bukan yang gultik? Namanya bisa sama gitu hehe

    BalasHapus
  3. Wah mantap buka jualan di dekat daerah wisata, bisa sekalian jalan-jalan dong ya

    BalasHapus
  4. Nah kata adek ku gultiknya enak banget.. Jad penasaran pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Cobalah sesekli kalo kesana mampir mbak

      Hapus
  5. Ngiler banget ama sate taichannya hahah

    BalasHapus
  6. Ye bunda baru tau kalo disini banyak makanan biasanya bunda lewat sana jam2 siang keana ah sore minggu

    BalasHapus
  7. Hiii... sate taichan. Pedas...

    BalasHapus
  8. Salam kunjungan dan follow :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik-baik ya teman-teman. :-)